Rabu, 05 Mei 2010

0 BlackBerry Bukanlah Smartphone???!!

dilansir dari CNN, Jon Fortt dari Fortune sebagai publisher didunia digital, didalam interviewnya dengan CNN membuat statement bahwa iPhone adalah Smartphone. BlackBerry bukanlah Smartphone. Salah satu koleganya, Michael Copeland sebagai senior writer di Fortune juga sudah mengganti devicenya dari BlackBerry ke Android. Kenapa? Karena salah satu aplikasi yang bernama Swype di Android yang berfungsi untuk membantu dalam pengetikan di touchscreen. Dan mengatakan ini salah satu selling point terbesar yang BlackBerry tidak miliki.

Sebenarnya lucu apa yang dikatakan oleh Jon Fortt. Karena apa yang dikatakan ini bisa dibilang sebenarnya dua device yang berbeda segment. iPhone, Android bisa dikatakan multimedia, sementara BlackBerry mengandalkan push email dan Instant messagingnya. 2 sisi berbeda dari sebuah smartphone.

Sebenarnya BlackBerry sendiri juga bisa dikatakan sekarang mulai mempromosikan campaign Super Apps yang bisa dikatakan akan membawa perubahan pada BlackBerry. Seharusnya akan terjadi perubahan dalam industry khususnya smartphone BlackBerry. Kita lihat saja dampaknya seberapa besar pengaruhnya setelah Jon Fortt dari Fortune mengeluarkan statement seperti ini. Apabila ingin melihat video internya bersama cnn, silahkan buka link ini:

http://money.cnn.com/video/technology/2010/04/29/tm_blackberry_iphone_android.fortune/

sumber: www.jeruknipis.com

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 komentar:

Posting Komentar